Alasan Bunga Citra Lestari Memilih Chicco Jerikho

Alasan Bunga Citra Lestari Memilih Chicco Jerikho

IndoBintang – Bunga Citra Lestari yang memproduseri sendiri video klip lagu terbarunya yang berjudul Memilih Dia. Ini membuat BCL leluasa menentukan konsep dan beberapa aspek lain. – SAKONGKIU

Di video Klip single terbaru nya ini BCL mengajak Chicco Jerikho ini sebagai model nya.

sakongkiu

Bunga Citra Lestari memilih Chicco Jerikho bukan karena mereka sudah bersahabat lama atau menghemat biaya dalam pembuatan video klipnya,akan tetapi dikarenakan BCL mengajaknya karena aktingnya dilaksanakan dengan baik di setiap filmnya.

Klip terbaru BCL yang berjudul Memilih Dia digarap BCL dengan Sutradaranya Katinka Pulungan menjadi seperti sebuah film.Gambaran di Video Klipnya juga memakai latar film.

Gue memilih Chicco Jerikho sebagai model klip itu bukan karena bujet. Gue memilih sahabat karena ada banyak waktu di film untuk bertemu dan membangun chemistry bersama,” Jelas Bunga Citra Lestari pada Senin,29 April 2019 yang lalu.

Saat berbincang di The Moon, Hotel Monopoli,BCL mengenalkan Video Klip terbarunya yang berjudul Memilih Dia,dimana saat itu juga yang akan di unggah ke akun personal Youtube nya “Its Me BCL”.

sakongkiu

Selama dua hari BCL  syuting bersama Chicco Jerikho untuk Video Klip terbarunya itu, Bunga Citra Lestari merasakan seperti sedang menggarap sebuah  film, walau dalam klipnya ‘hanya’ berdurasi 3 menitan saja.

Video Klipnya digarap seperti sebuah Film,Itu lah alasan mengapa BCL memilih Chicco Jerikho untuk menjadi teman syuting nya di dalam Video Klip nya.

“Kebetulan gue berteman dekat dengan Chicco Jerikho. Dari karakter yang ditampilkan, Chicco juga pas dan cocok memainkan karakternya,” Sahut Bunga Citra Lestari.

Meski tidak punya banyak waktu untuk reading dan membangun chemistry, Bunga Citra Lestari merasa beruntung mengenal lama Chicco Jerikho.

Gue pernah bekerjasama dan syuting dengan Chicco Jerikho. Sudah tahu cara kerja masing-masing seperti apa dan itu lebih mudah dilakukan. Secara waktu juga jadi lebih efisien,” Lanjut Bunga Citra Lestari.

Kedekatan  itu membuat BCL dan Chicco Jerikho bisa nyambung cepat di lokasi syuting klip Memilih Dia, meski waktu untuk mendalami perannya sangat sedikit.”Chicco Jerikho juga tertarik sama konsep video klipnya.Dia Cepat nyambungnya,” kata Bunga Citra Lestari.

SAKONG

Gue senang men-double-kan karakter, satu orang yang sama tapi karakternya berbeda, seperti di klip Memilih Aku. Di film, gue belum pernah memainkan peran begitu dan ini challange baru buat gue,” kata Bunga Citra Lestari.

Semula, Bunga Citra Lestari ingin mengajak Ashraff Sinclair suaminya untuk bermain di Video Klip terbarunya,namu niat tersebut diurungkan.

“Tadinya mau Ashraff. Cuma kalo nggak cocok. Nanti ceritanya malah antara BCL dan Ashraff. Gue maunya orang melihat klip ini bukan BCL dan Ashraff,” jelas Bunga Citra Lestari.

Bagi BCL, dirinya dan Ashraff Sinclair yaitu suaminya punya dunia sendiri bersama Noah Sinclair yang merupakan putra semata-wayang mereka. “Gue rasa Chicco Jerikho adalah karakter yang tepat di klip Memilih Dia,” katanya.

Berikut adalah Video Klip lagu Bunga Citra Lestari yang terbaru berjudul Memilih Dia ;

 

viral

Next Post

Thailand Menyediakan Operasi Perut Menjadi Six Pack

Kam Mei 2 , 2019
Thailand Menyediakan Operasi Perut Menjadi Six Pack   IndoBintang.com – Bagi para pria yang sudah lama  berolahraga akan tetapi hasil yang diingin tidak maksimal. – SAKONGKIU Saat ini disebuah tempat tepat nya di thailand telah menawarkan cara instan bagi laki-laki yang ingin memiliki perut rata alies Six Pack.Cara yang di […]