Sun. Aug 25th, 2019

Alasan Nunung Jual Rumah

Alasan Nunung Jual Rumah

Indobintang.com – Putra sulung pemain komedian Nunung yang bernama Bagus Permadi yang dikejutkan dengan kabar bahwa ibunya yang kini berada di tahanan akan menjual sebidang rumah untuk biaya rehabilitasi.Apalagi yang Dia tahu bahwa seharusnya biaya rehab harusnya di tanggung oleh negara.

sakong

“Kaget sempat baca kabar mama mau jual rumah, rehabilitasi kan free. Jual aset mama jauh sebelum ini. Memang itu untuk biaya adikku kuliah,”Ungkap Bagus Permadi saat berada dikawasan Tebet – Jakarta Selatan.

Bagus mengatakan bahwa selama ini Nunung memang harus menanggung biaya hidup beberapa anaknya, termasuk anak angkat yang berjumlah 19 orang. Ditambah lagi Nunung juga menjadi donatur Yayasan Lentera, yang menampung anak-anak penderita HIV dan AIDS.

“Memang ada tanggungan di luar anak kandung mama. Melepas aset itu juga ada sebagian adik kuliah dan yang lain juga. Untuk kurban juga,”Pungkas Bagus Putra bungsu Nunung.

sakongkiu

Sementara ini Kelurga Nunung sedang menunggu terkait tentang mulainya Nunung menjalani Rehab yang merupakan hasil assessmen nya yang sudah polisi terima.

“Kemarin sudah disampaikan hasil assessmen, untuk proses selanjutnya kami masih menunggu. Kami ikuti proses biar dijalani bapak penyidik juga. Insya allah mudah-mudahan minggu ini,” Lanjut¬† Bagus Permadi. –¬†SAKONGKIU

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *