Sun. Oct 13th, 2019

Merry Asisten Raffi Ahmad Mengundur Diri

Merry Asisten Raffi Ahmad Mengundur Diri

Indobintang.com – Kabar datang dari Artis tampan Raffi Ahmad,yang dikabarkan Merry Asisten Raffi Ahmad Mengundur Diri.Setelah 13 Tahun lama nya,Merry yang diketahui publik yang selalu bersama Raffi Ahmad dan bahkan sudah menjadi kepercayaan Raffi Ahmad ini akhirnya memilih mengundurkan diri. – Sakongkiu

Tampak dari unggahan vlog beberapa hari yang lalu,Merry berpamitan dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebelum pulang ke kampung.

“Merry tuh memang setiap Idul Adha pulang. Tapi kali ini memang dia agak beda. Kemarin bawa ibunya, katanya dia memang mau dinikahin, udah dijodohin karena ibunya sudah tua. Jadi mungkin pengen deket sama ibunya terus,”Ujar Raffi Ahmad.

Agen Dominoqq

Raffi mengakui bahwa ia juga berat melepaskan kepergian asisten kepercayaan nya,namun Raffi Ahmad tidak dapat memaksa dan tidak bisa menghalangi keinginan sang asisten yang ingin lebih dekat dengan orang tuanya.

“Kalau memang Merry sama istrinya kerasan di kampung mereka mau bercocok tanam aja, katanya mau jadi petani. Tapi kalau ya memang sama istrinya mau pindah ke sini, ya mungkin pindah ke sini. Aku bilang ke Merry terserah,”Lanjut Raffi Ahmad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *