Sun. Aug 25th, 2019

Cut Meyriska Menangis Terharu

Cut Meyriska Menangis Terharu

Indobintang.com – Kabar pernikahan  Cut Meyriska dengan Roger Danuarta saat ini bukan hanya isue belaka.Kemarin pada tanggal 28 Juli 2019 Roger dan Cut Meyriska telah melangsungkan prosesi lamaran, salah satu step menuju jenjang pernikahan.Hal ini diketahui dari postingan akun Instagram wedding organizer @luxury_wo. Lewat Instastory-nya ini, akun tersebut mengabadikan momen lamaran Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang disaksikan oleh keluarga besar keduanya. Tampak keduanya kompak mengenakan busana berwarna biru muda.- Cut Meyriska Menangis Terharu

Dari unggahan yang akun gosip @lambe_turah itu, sempat membuat sejumlah netizen salah fokus.Lantaran sempat di isuekan bahwa Ayahnya  Cut Meyriska tidak merestui hubungan nya dengan kekasihnya Roger Danuarta.Bahkan ayahnya sempat memberikan bantahan soal hubungan Cut Meyriska dengan Roger.Tetapi saat Cut Meyriska menyampaikan kata-kata untuk menerima lamaran, ia menegaskan jika sang ayah yang telah merestui hubungan Roger Danuarta.-LIGA188

“Atas restu ayah, mama, abang dan keluarga, insya Allah saya Cut Meyriska menerima lamaran dari Roger Danuarta,” kata Cut Meyriska saat menerima lamaran Roger, seperti tampak dalam video yang diunggahnya di Instagram.

Liga188

Ternyata, ayah Cut Meyriska pun turut hadir di acara tersebut. Hal ini terlihat dari postingan akun fanbase mereka, @roger_chika. Tampak suasana haru saat Roger Danuarta bersimpuh di hadapan ayah Cut Meyriska sambil meminta restu.

Cut Meyriska yang berdiri di samping sang ayah, terlihat tak kuasa menahan airmata menyaksikan momen tersebut. Tangis Cut Meyriska juga pecah saat memeluk sang ayah. Ayah Cut Meyriska pun mencoba menenangkan isak tangisnya dengan terus mengelus kepalanya putrinya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *