Mon. Sep 23rd, 2019

Masayu Diprotes Ibu dan Anaknya

Masayu Diprotes Ibu dan Anaknya

Indobintang.com – Masayu Anastasia yang saat ini bermain di sinetron terbaru nya yang berjudul Rindu Tanpa Cinta.Akan tetapi kali ini Masayu berperan menjadi sosok yang jahat.Masayu Anastasia mengatakan resiko dia memerankan watak antagonis ini menimbulkan banyak yang berprasangka bahwa Masayu adalah sosok wanita yang jahat.Seperti yang di alami nya,bahwa Ibu dan Anak semata wayangnya itu protes karena Masayu memerankan watak tersebut.-Masayu Diprotes Ibu dan Anaknya

“Mama dan anakku suka komplain. Mereka yang sering bilang aku jahat banget di sinetron,”Ungkap Masayu Anastasia di depan media disaat sedang istirahat syuting sinetron Rindu Tanpa Cinta.Bahkan karena peran yang sedang dijalani nya itu,Ibu dan Anak semata wayangnya hampir tidak mau menonton sinetron yang sedang ia perankan.

“Anakku juga begitu dan sering bilang kalau aku galak banget. Tapi dia tahu kalau yang dilakukan mamanya cuma pekerjaan,”lanjut Masayu.

MASTERKIU

Masayu Anastasia mengatakan, bahwa alasan ia menerima tawaran main antagonis karena ingin mencoba hal baru. Menurut mantan istri dari Lembu Wiworo Jati itu semua peran yang dimainkannya di sinetron atau film, sama baiknya.- MASTERKIU

“Protagonis atau antagonis itu sama saja. Tinggal mencari formula baru supaya memainkan karakter orang lain itu tidak membosankan,” Jawab Masayu Anastasia.

MASTERKIU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *