Wed. Nov 20th, 2019

Sonny Septian Menulis Sindiran

Sonny Septian Menulis Sindiran

INDOBINTANG.COM – Sonny Septian suami dari Fairuz A Rafiq sepertinya tak bisa menahan amarah atas kesalahan yang di buat oleh ketiga tersangka kasus ikan asin yang telah dilaporkan istrinya.Amarah yang diluapkan oleh Sonny Septian di Instagram history pribadinya.Didalam postingannya tersebut terlihat suami Fairuz A Rafiq ini sedang menyindir halus ketiga tersangka kasus ikan asin yaitu Galih Ginanjar,Rey Utami danĀ  Pablo Benua.Mengingatkan kembali untuk ketiga tersangka yang merasa tidak bersalah sebelum di tahan oleh pihak berwajib. – SAKONGKIU

Sakong

View this post on Instagram

Bismillahirrahmanirrahim

A post shared by Sonny Septian (@sonnyseptian) on

“Diperingati, malah dijadikan ajang untuk tampil. Merasa tak bersalah lalu menantang, merasa benar dan meyakini itu fakta. Dilaporkan, berdalih kalau itu makanan atau materi stand up dan semakin menantang. Bahkan ada yang menertawakan dan arogansi seolah-olah kebal hukum,Lalu mencoba melaporkan balik dan mencari pembenaran seolah-olah yang dilakukannya benar. Allah menunjukkan kuasa-Nya. Penegak hukum menjalankan tugasnya. Lalu ada yang yang merasa terdzalimi dan mulai mengaku khilaf. Khliaf sebagai jurus terakhirnya,Ingat Sesungguhnya Allah Maha Besar,Allah Maha Tau,Allah Maha Adil “Tulis status Sonny Seprtian di dalam postingan di instagramnya.

Didalam statusnya tersebut Sonny hanya mengingatkan bahwa Tuhan itu Maha Besar,Maha Tau,dan Maha Adil dimana Tuhan akan menunjukkan kebenaran di balik semua itu.

Seperti yang diketahui oleh banyak publik bahwa istrinya tersebut telah melaporkan kepihak yang berwajib atas pencemaran nama baiknya.

Sakong

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *