Mon. Sep 23rd, 2019

Nova Bela diKecam Natizen

Nova Bela diKecam Natizen

INDOBINTANG.COM – Belakangan ini publik tengah di gegerkan tentang gosip Ikan Asin yang diucapkan oleh Galih Ginanjar dalam vlog Rey Utami dan Pablo Benua.Kata-kata Galih Ginanjar itu pun membuat Fairuz tersinggung dan melaporkan Galih, Rey Utami hingga Pablo Benua ke pihak kepolisian. Kata-kata itu dianggap menghina dan melecehkan Fairuz A, Rafiq.Tak lama setelah kasus ini membesar, pedangdut Bella Nova merilis single barunya dengan judul Ikan Asin. Hal itu diketahui dari cuplikan lagu yang diunggah akun gosip Lambe_Turah.- SAKONGKIU

 

Lagu Ikan Asin yang di nyanyikan oleh Bella Nova ini pun menjadi sorotan perhatian para natizen. Awalnya dikira akan di komentarkan hal yang positif, netizen justru melontarkan kecaman untuk Bella Nova. Kebanyakan dari mereka menyayangkan sikap pihak yang memanfaatkan kasus ikan asin ini untuk menaikkan popularitasnya.

SAKONG

“Lagu ga bermutu! gw sebagai cewek dengernya aja emosii, apa kabar korban yaa,” komentar netizen.

“Omg diatas penderitaan saudara kita F. Masih ada yang mencoba mengambil kesempatanya marut pundi2 uang,” sambung netizen.

“Ga banget sumpah lagunya, seni nya dimana ini lagu, yg Ada ingetin orang sama masalah ini terus, padahal yg di beritain malunya kaya apa, gelo sumpah yg ngarang ni Lagu, dan yg nyanyi juga pansos,” timpal netizen lainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *