Mon. Sep 23rd, 2019

Indro Tak Menutup Kemungkinan untuk Menikah Lagi

Indro Tak Menutup Kemungkinan untuk Menikah Lagi

INDOBINTANG.COM – Kesedihan mendalam yang di rasakan oleh Indro Warkop DKI pada 9 Okrober 2018 yang lalu.Dimana dia kehilangan istri tercinta nya Nita Octobijanti yang meninggal karna sakit yang di alaminya Kanker Paru-Paru.Almahum menutup usia nya di umur 59 Tahun.Hingga kini Indro masih mengenang masa-masa bersama istrinya.Indro berusaha mengungkapkan bahwa dirinya merasa kesepian setelah di tinggal istrinya yang tercinta. – MASTERKIU

“Yang paling terasa pas tidur. Kalau tidur aku selalu sentuhan sama dia, pokoknya sentuhan aja, tapi sekarang udah nggak bisa,”Terang Indro di studio Salihara.

“Ya kadang suka mikir, nih kalau gue tiba-tiba pingsan kayaknya mati nih nggak ada yang tahu,Lanjutnya sambil tersenyum.

Saat di tanya media tentang kemungkinan akan menikah lagi,Indro mengungkapkan dia tak dapat menutup kemungkinan untuk menikah,akan tetapi Indro mengaku hanya sebatras kemungkinan kecil untuk kearah sana.

MASTERKIU

“Saya nggak berani takabur juga. Saya pikir akan sulit ya, anak saya udah besar-besar. Dan ya kasian juga perempuannya. Pilih yang tua saya ngurusin dia, saya pilih yang muda dia ngurusin saya,” Ungkap Indro sambil tersenyum.

“Kadang mikir juga, saya gimana ya, kalau sakit gimana ya, yang ngurusin saya siapa ya. Ya nggak tahu, takutnya nanti saya cuma bikin kerjaan ngurusin saya sakit. Kayanya sih nggak ya,”Sahut Indro warkop DKI.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *