Mon. Sep 23rd, 2019

Depe Ditetapkan Menjadi Tersangka

Depe Ditetapkan Menjadi Tersangka

INDOBINTANG.COM – Setelah sekian lama berdebat dengan keponakan nya Rosa Meldianti.

Pada akhirnya Dewi Persik di tetapkan sebagai tersangka dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan keponakannya itu.

Hal ini membuat Dewi Persik sangat sedih ungkap Angga Wijaya suami Dewi ketika ditemui oleh sejumlah awak media.- MASTERKIU

Masterkiu

“Masih sedih keadaannya. Harapannya tentu semua baik-baik saja dan cepat selesai,”Ungkap Angga Wijaya.

Meskipun saat ini kondisi Dewi sangat merasa terpukul namun ungkap suami nya Dewi berusaha untuk tetap tegar menghadapi persoalan ini.

Dewi tetap ingin mewujudkan wasiat yang disampaikan dari almarhum dari ayahnya untuk berdamai dengan Meldi.Walau sebenarnya terlalu sulit Dewi Persik menjalani persoalan yang membuatnya menjadi tersangka akan tetapi Dewi merasa tegar karna banyak mendapat dukungan dari pihak keluarga dan suaminya.

Masterkiu

Masterkiu

“Saat ini kondisi Neng Dewi baik-baik saja. Cuma mungkin saya pribadi memberikan support, selalu support sama dia supaya tidak terlalu kepikiran.”Penjelasan dari suami Dewi Persik yang tak pernah berhenti mengsuport nya.Senin kemarin semestinya Dewi Persikmelakukan pemeriksaan pertamanya dengan status tersangka itu.Namun,melalui suami dan pengacaranya tersebut Dewi meminta pengunduran jadwal pemeriksaan karna¬† Dewi ada urusan kerjaan yang masih terikat dengan kontrak yang tak dapat Dewi Persik tinggalkan.

“Kami bicara sama pihak kepolisian untuk minta diundur, mengingat ada urusan pekerjaan yang terikat kontrak dan tidak bisa untuk ditinggalkan,”Jelas dari Sandy Arifin selaku pengacara Dewi Persik saat di wawancarai oleh Awak Media.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *