Mon. Sep 23rd, 2019

Vinessa Inez Memilih untuk Lebih Berhati-hati Pilih Suami

Vinessa Inez Memilih untuk Lebih Berhati-hati Pilih Suami

Vinessa Inez Memilih untuk Lebih Berhati-hati Pilih Suami  – Kabar mengejutkan datang dari Vinessa Inez di bulan Januari yang lalu. Artis yang melejit lewat sinetron “Jodoh Wasiat Bapak” ini dikabarkan telah menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Jarang memposting foto kebersamaan membuat gosip ini semakin menguat.Padahal, selama ini hubungan mereka terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring. Menikah hampir 2 tahun, Vinessa dan Ryan dikaruniai seorang anak yang lucu bernama Elvaroalano Deye Khan. – MASTERKIU

Masterkiu

Setelah bercerai, Vinessa Inez harus menjalankan peran sebagai orang tua tunggal bagi putra semata wayangnya, Elvaroalano. Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini mengaku cukup menikmati tugasnya sebagai ibu. Tapi, ia tak memungkiri, ada keinginan untuk menikah lagi. Namun untuk kali ini dia mengatakan tidak mau gegabah. Ia tak ingin kembali merasakan kegagalan. Artis 22 tahun ini pun lebih berhati-hati memilih calon suami.

“Kalau keinginan menikah lagi pastilah, saya sih nggak trauma. Cuma lebih hati-hati dan teliti lagi aja untuk mencari pasangan hidup. Jangan sampai salah pilih lagi,” tutur Vinessa Inez.

Sambil menunggu jodohnya, Vinessa Inez memilih untuk memusatkan perhatiannya pada si kecil. Vinessa Inez ingin memastikan buah hatinya mendapat perhatian yang cukup, dan tumbuh sebagai anak yang sehat dan cerdas.

“Jaga anak dibantu sama mama, ada pengasuhnya juga. Jadi nggak terlalu ngerasa gimana, kan yang jagain orang-orang terpercaya. Jadi, saat kerja lebih tenang,” Lanjut janda cantik beranak satu ini.

-INDOBINTANG.COM-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *