Mon. Sep 23rd, 2019

Rossa Mulai Memperhatikan Kesehatan Krunya

INDOBINTANG.COM  –  Kemarin Janda muda yang cantik ini Rossa berada di semarang – Jawa Tengah.Rossa di kagetkan dengan kondisi kru nya yang tiba-tiba terkena serangan jantung yang sudah di derita nya saat berada di Bandara Internasional Achmad Yani, Semarang.Danny Lisapali yang merupakan Soundman yang sudah mendampingi Rossa selama 18 tahun lama nya. – Rossa Mulai Memperhatikan Kesehatan Krunya

LIGA188

Melalui Caption  unggahan nya yang ada di instagram pribadinya,Rossa menceritakan saat salah satu kru nya jatuh dan tak sadarkan diri di hadapan nya.Disamping kejadian ini Rossa merasa beruntung karena ada beberapa orang yang dengan cepatnya menolong nya disaat kejadian itu berlangsung sehingga Danny Lisapali ini terselamatkan.

“Ketika beliau kritis, ada dua penumpang dan MD saya yg membantu memberikan CPR,para petugas kesehatan bandara jg menangani dengan cepat, sehingga singkatnya Opa Danny bisa terselamatkan,”Ungkap Rossa.

LIGA188

Rossa berdoa agar Danny bisa segera pulih. Dalam tulisannya yang terbagi dalam tiga postingan, Rossa juga mengingatkan pengikutnya di media sosial akan beberapa hal. Pertama, soal penanganan darurat pada orang sakit. Rossa juga berpesan untuk menyayangi orang di sekitar, karena ajal bisa datang setiap saat.

“Satu hal yang paling teringat dalam benak saya,kita harus lebih menyayangi keluarga kita,teman2 kita, kita betul2 tidak pernah tau sampai kapan Allah memberikan kesempatan kita untuk hidup,” tulisnya didalam akun pribadi nya.

Ada satu hal lagi yang diungkapkan Rossa. Yakni soal pentingnya mencatat nomor telepon orang terdekat dari teman kerja, sehingga mudah menghubungi keluarganya dalam kondisi darurat.

liga188

“Pulang dari sini, saya akan mendata no tlp teman2 saya. Di no kontak kita juga kalau bisa dituliskan penjelasan untuk keluarga kita. misalnya papa,mama,adik dll. Kalau tlp kita dikunci,mungkin ada baiknya menulis no tlp kontak yg bisa dihubungi,selipkan dalam dompet kita,” Ungkapnya kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *