Mon. Sep 23rd, 2019

Jessica Iskandar Resmi Bertunangan dengan Richard Kyle

Jessica Iskandar Resmi Bertunangan dengan Richard Kyle

Jessica Iskandar Resmi Bertunangan dengan Richard Kyle

Indobintang.com – Kabar bahagia yang datang dari wanita cantik beranak satu yaitu Jessica Iskandar yang biasa di panggil dengan panggilan singkatnya Jedar.- SAKONGKIU

Pada Hari Minggu,16 Juni 2019 Kemarin Jedar telah resmi dilamar oleh kekasihnya yang bernama Richard Kyle Setelah sekian lamanya menjalin hubungan asmara.

Acara lamaran tersebut berlangsung di The Ritz Carlton,Pasific Place-Jakarta.

Meski hanya dihadari oleh keluarga dan rekan-rekan terdekat, acara ini juga disiarkan secara langsung melalui channel YouTube weddingkutv.

Tampak rekan-rekan artis  yang ikut memeriahkan dalam acara tersebut diantaranya Nia Ramadhani, Baim Wong dan Paula, Iis Dahlia, Ivan Gunawan, Ryan Delon dan istri.Acara ini di pandu oleh Mellisa Karim.

Sebelumnya, Richard Kyle telah melamar Jessica Iskandar secara pribadi pada awal Mei 2019 yang lalu Saat Berlibur bersama.

Momen tersebut dilakukan saat keduanya di San Fransisco, Amerika Serikat.

Sakong

Didalam acara pertunangan ini,Pasangan ini memilih tema Western atau Internasional.

Dengan mengundang 70 orang dewasa dan 10 orang anak-anak.

Dimana pada acara pertunangannya,Jedar ingin menjadikan moment ini sebagai ajang untuk saling mengenal antara keluarga dan teman-teman dekatnya.

Pasangan ini juga merancang acara pertunangan nya dengan dangat baik,dikarnakan  acara nya ini mereka rancang sebagai Acara untuk saling mengenal.

Maka mereka memilih meja ynag berhuruf U agar bisa saling mengenal dan mlihat.

“jadi semuanya tamu berderet semua, gak sampe putus dan set menu,”Jelas Jedar saat menggelar Konferensi Pers di Hotel The Ritz Carlton.

“Pernikahan kemungkinan di tahun depan, cuman bulannya masih belum tahu. Belum keliatan bulannya karena masih sore,” ungkap aktris cantik yang memiliki anak satu itu.Sakong

Jessica Iskandar mengatakan masih dicari waktu yang tepat untuk kedua keluarga, mengingat keluarganya dan keluarga Richard Kyle berada di beberapa negara, seperti di Amerika dan Australia.

“Kalau kita menikah kita harus cari waktu yang bisa keluarga datang. Jadi kita cari waktu yang agak jauh di tahun depan supaya kita mempersiapkan dengan baik,” Lanjut Jessica.

Sakong

Kemudian Ayah Richard Kyle, Martin Kyle memberikan sepatah dua patah kata.

Dan meminta izin kepada orangtua Jessica Iskandar untuk menikahkan anaknya tersebut.

“Sebagai orangtua Richard, saya senang anak kami menemukan pasangan terbaiknya.

Saya ingin meminta izin kepada bapak Hardi Iskandar untuk meminangkan anak saya dengan anak tercintanya, Jessica Iskandar,” ungkap Martin Kyle meminta izin meminang pujaan hati anak nya itu.

Dengan suara lirih, Ayah Jessica Iskandar, Hardi Iskandar pun memperbolehkannya.”Boleh,” ucap Hardi Iskandar.

Saat tiba waktunya ibu dari El Barack ini memberikan jawaban atas pinangan Richard Kyle, Jedar pun tak kuasa menahan air mata nya.

Dengan perasaan terharu Jedar meneteskan air mata kebahagiaan di depan semua teman-teman nya.

Terima kasih, semoga kita dilancarkan sampai hari pernikahan nanti.Untuk Richard, thank you, i love you,” pungkas Jedar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *