Mon. Sep 23rd, 2019

Beberapa Tempat Liburan Keluar Negri Tanpa Visa

Beberapa Tempat Liburan Keluar Negri Tanpa Visa

INDOBINTANG.COMKalian ingin liburan keluar negri tanpa menggunakan visa?Nah,Rekomendasi banget buat kalian untuk berkunjung Negara-Negara  di ASEAN.-Beberapa Tempat Liburan Keluar Negri Tanpa Visa

Di mana di Negara yang termasuk ASEAN kalian tidak perlu  memikirkan untuk mengurus visa terlebih dahulu,hanya cukup dengan paspor yang kamu miliki kalian sudah bisa berkunjung di beberapa negara berikut ini;

Brunai Darusalam

Siapa yang tidak tahu Brunai Darusalam yang terkenal menjadi negeri penghasil minyak terbesar di Asia Tenggara.Selain negeri yang kaya akan minyak negeri ini  juga memiliki Istana Kenegaraaan terbesar yang ada di dunia yaitu Istana Nurul Iman.Dimana Istana ini  menjadi tempat tinggal Sultan Hassanal Bolkiah yang memiliki bangunan mencapai 300 Hektar.Untuk Anda yang suka diving, Brunei Darusalam menawarkan beberapa tempat menyelam yang sangat bagus untuk fotografi makro, seperti Blue Water Wreck, Cement Wreck, Australian Wreck, dan Rig Reef. Kalian bisa berlibur di Brunei tanpa visa selama maksimal 14 hari loh.

Agen Dominoqq

Filipina

Filipina merupakan negara kepulauan yang terkenal dengan pantai-pantai berpasir putih indahnya, serta budaya dan sejarahnya yang sangat kuat. Anda bisa berkunjung ke banyak tempat selama berada di Filipina mulai dari Manila, Cebu, Boracay, hingga Palawan yang dinobatkan sebagai pulau terbaik di dunia menurut Conde Nast Traveler 2014.Disini kalian dapat berlibur tanpa visa selama 21 hari di Filipina.

Malaysia

Malaysia merupakan salah satu negara yang memiliki street food terasyik di Asia Tenggara. Bukan cuma Jalan Alor di Kuala Lumpur, Penang juga merupakan surga dari makanan enak. Malaysia juga menjadi negara favorit  bagi anak-anak muda karena keberadaan Legoland di salah satu kotanya. Setiap orang Indonesia bisa berlibur di Malaysia hinggal 30 hari lamanya tanpa visa.

Nah,Masih banyak lagi negara ASEAN yang dapat kalian kunjungi tanpa visa .Kalian juga dapat mengunjungi negara Thailan,Vietnam,Singapore,dan Myanmar tanpa Visa.

SAKONGKIU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *